Selasa, 07 Juli 2015

PATI




Apa itu PATI?Sebuah Kota di Jawa Tengah?Bukan.
PATI jika di Universitas Muhammadiyah Malang adalah sebuah pelatihan teknologi Informasi bagi Mahasiswa Baru.Contohnya seperti saya adalah peserta PATI 2015.Saya mendapatkan jadwal pada tanggal 6 juli sampai 11 juli 2015.Ini berlangsung selama 5 hari.Tetapi yang sebenarnya adalah 6 hari.Lalu kemana yang satu hari?hehe..
Kita mendapat diskon 1 hari karena laboratorium ditutup pada hari Sabtu tgl 11 Juli 2015.Saya mendapatkan shft 1 jam 07.00-08.00.Setiap pagi saya berangkat dari kos-kosan dengan udara dingin menuju ke gedung ICT.Saya bersuka cita karena akan mendapat sebuah ilmu.Yang diajarkan dalam PATI ini antara lain pengetahuan tentang internet,e-mail,blog,hotspot UMM,Ms.Office dll.

Tips dan Trik mengikuti PATI
1.Memiliki niat,hehe
2.Ikhlas dalam menjalankan
3.Mengikuti dengan senang hati
4.Masuk terus jangan bolos ya..
5.Datang tepat waktu
6.Kerjakan yugas dengan baik
7.Usakan mengerjakan tugas secara maksimal sehingga lulus dengan nilai yang bagus yaa


Yuk jadi mahasiswa UMM biar bisa ikut kesempatan ini.Lumayan lho bisa buat bekal untuk kita nanti.Khususnya pada saat kita benar-benar menjadi Mahasiswa Baru.

Terima Kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar